Pages

Saturday, November 3, 2012

Jeprat-jepret Narsis @Ranu Kumbolo -Semeru, Lumajang, Jawa Timur


Luar biasa! Bukit-bukit disekitarnya terlihat bersatu dengan percikan air danau Ranu Kumbolo siang itu. Secara kebetulan saya mencoba membidik momen sebelum tiba di basecamp. Alhasil, foto ini yang berhasil di abadikan.

Saat saya pergi ke Ranu Kumbolo saat liburan panjang Idul Qurban kemarin, kebetulan saya bersama-sama dengan mas Andrea Angga, Bayu Perbangsa, dan teman-teman FIP Universitas Brawijaya. Secara tidak sengaja, seorang teman ada yang melihat hasil jepretan saya minta difoto di spot tersebut.

Secara bergantian kami berfoto dengan gaya narsis masing-masing. Nah, berikut beberapa hasil sesi foto narsis yang memenuhi memori kamera, akan saya bagikan untuk anda :

ini orang Batak yang nyasar ke Jawa. Haha

 indahnya Ranu Kumbolo, Semeru


 fokusnya salah ni


 penampilannya boss


 sayang gambar kurang fokus


 ini dia namanya mas Andre


 keren ya?


 ini dia orang paling ganteng sejagat (red: TS).. hehe


hasil jepretan saya

0 komentar:

Post a Comment