Pages

Saturday, November 10, 2012

Surabaya : Travel First, Think Later.

Pernah membayangkan traveling ke sebuah kota tapi gak tau mau kemana? Yah, random traveling. Gak terstruktur, cuma ngikut aliran niat aja mau kemana.

Beberapa teman dari tim "travel first, think later" yang terdiri dari dua cowok (Itqon, Luqman-ane) dan dua cewek (Indi, Uwix) ini, mencoba ber-random traveling ria kota terbesar kedua di Indonesia, ibukota Jawa Timur, Surabaya. Misi kita adalah untuk mengintip sisi lain dari kota pahlawan ini, dari kacamata kita kalo si Uwix si supaya bisa naik kereta.


Waktu kita memang keterlaluan singkatnya, awalnya cuma sehari semalam. Tapi, namanya juga random travel, banyak hal-hal gak terduga yang bisa terjadi setiap saat. Secara dihasut sama si Itqon, akhirnya kita sepakat molorin waktu kepulangan jadi 3 hari. (kebetulan saya sendiri cuma dua hari, ninggalin teman-teman yang masih asyik keliling kota karena ada urusan. hehe, maaf ya??).

Bagus gak bagus, rapi gak rapinya tulisan ini penulis gak ambil pusing. Kalo emang pengen tulisannya lebih bagus, silahkan kasih komentar anda. TS berusaha untuk introsepksi kalo ada ente-ente yang betah baca dan kasih masukan. So, akhirnya matur thank you and keep traveling.

runtoofar.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment