Pages

Monday, September 3, 2012

03/09/2012 "Awal hidup perkuliahan-ku dimulai"

Akhirnya, setelah berbulan-bulan luntang-lantung tanpa kegiatan yang jelas, hari ini pun datang untuk mengawali semua.


Hari pertama terasa berlalu begitu cepat berlalu. Kuliah hari pertama ini tidak seperti apa yang aku bayangkan sebelumnya. It is much more interesting.


Di kelas hal yang paling aku amati dan kagum adalah masalah para personil-nya yang luar biasa. Aku tercengang melihat tingkah santun dan kepekaan mereka melihat masalah OSPEK, struktur kelas dan pembagian kelompok. Their thoughts are so different. They think straight and right.


Hari ini banyak belajar tentang kekurangan. Aku menjadi sadar bahwa masih ada kekurangan yang harus ditanggalkan dan dirombak agar aku bisa lebih berkembang.


Aku harus mulai belajar, belajar, belajar dan selalu belajar agar di akhir nanti aku bisa menjadi pemenang.

This just the startMove on!!! 
                                                                                                                       to be continue.....

0 komentar:

Post a Comment